app

Aliansi Pemuda Peduli, Solusi Penangkal Regenarasi Teroris

 

Aliansi Pemuda Peduli atau lebih sering di sebut dengan APP adalah Organisasi kepedulian yang di khususkan untuk para pemuda/i indonesia.  APP adalah organisasi yang saya bentuk setahun yang lalu, dan kini mulai bergerak membesar. APP memiliki peran penting untuk menangkal regenarasi para teroris dengan cara mengajak seluruh pemuda indonesia untuk melakukan hal yang positif, terutama dalam bidang kepedulian terahadap lingkungan, Sosial & Budaya.

Para pemuda yang terjaring dalam pengkaderan teroris biasanya akibat dari lingkungan yang tidak mendukung dirinya untuk melakuakn hal yang dia sukai. Banyak pemuda yang akhirnya menjadi teroris agar mereka lebih di hargai dan di segani, mereka beanggap bahwa dengan menjadi teroris mereka lebih berguna.

Hal ini mendapat perhatian serius bagi APP, maka dari itu saya rutin untuk mengajak para pemuda untuk bergebung di APP. Di sini mereka dapat menggembangkan potensi dirinya, karena program kerja APP yang dinamis maka semua ornag mempunya hak untuk melakukan kegitan yang di sukainya.

Telah banyak program kerja yang telah di lakukan oleh APP, mulai dari Aksi bersih-bersi sampah di gunung, pelatihan mendaur ulang sampah plastik, Pembagian daging kurban, Aksi peduli sinabung, peduli kanker anak, Sarapan untuk yatim dan masih banyak lagi

APP kini telah ada 3 provinsi dan APP pusat sendiri berada di kota Medan,Sumatera utara. Saat ini saya sedang mengurus perizinan badan hukum agar APP dapat berbentu yayasan. Hal ini di lakukan karena pada tahun 2016, APP akan mengandeng beberapa komunitas kepedulian untuk bersatu dan menyatukan diri atas nama APP Indonesia. Hal ini agar setiap gerakan kepedulian dapat di kordinir dengan begitu kampanye pedulian bisa dilakukan serentak di seluruh indonesia dan akan menghasilkan efek yang lebih besar. Untuk saat ini telah ada 15 komunitas yang tersebar di indonesia yang telah setuju untuk bergabung.

1

Nah jika di daerah kamu belum memiliki dewan perwakilan APP di sana, Kamu juga dapat membentuk perwakilan APP di sana dengan persetujuan Founder APP yaitu saya sendiri. Untuk sementara kamu bisa memngirin pesan di Facebook APP yang beralamatkan di www.facebook.com/APPeduli

#DamaiDalamSumpahPemuda

Categories: Tak Berkategori